info-Satpol POHUWATO
INFO SELANJUTNYA..DI HALAMAN BARU SILAHKAN KUNJUNGI DISINI

OPERASI MIRAS

Label:


Guna Menjalankan amanah Perda 12 tahun 2007, sepanjang Bulan Juni kemaren Satpol-PP melaksanakan Operasi/Penertiban Miras seperti apa yang pernah dijanjikan Pemerintah.
Operasi yang dipimpin oleh WADY GOBEL selaku Kasie PPNS diawali dengan target operasi Kecamatan Popayato yang merupakan Pintu Masuk wilayah kabupaten Pohuwato dan berakhir di Kecamatan Marisa sebagai ibukota Kabupaten.
Dari hasil wawancara dengan salah seorang staff PPNS-Satpol RUSDIYANTO LASANTU,operasi yang dilaksanakan berhasil menyita ± 2780 Botol dengan berbagai jenis mulai dari Pinaracci,Anggur Master dan Cassanova. Barang bukti tersebut merupakan milik dari MD(Paguat) 24 Btl,TR(Paguat) 12 Btl,RP(PAguat) 30 Btl,Ko'E(Marisa) 8 Btl,Ko'W(Marisa) 2510 Btl dan Ko'A(Marisa)176 Btl.
"Barang bukti ini, kini diamankan di Markaz satpol-PP yang menunggu hasil konfirmasi dengan pihak Pengadilan guna penetapan pemusnahan barang bukti tersebut.
Hasil operasi ini, memang membuat sedikit kecewa oleh Kasatpol-PP . Mengingat hasil tersebut sangatlah kecil dari perkiraan. Ini diakibatkan oleh perencanaan Operasi telah tercium oleh masyarakat sehingga hasilnyapun sangatlah kecil.
Namun Operasi ini masih akan dilanjutkan, dan diharapkan kepada masyarakat Kabupaten Pohuwato agar dapat menjalankan aturan seperti amanah Perda No.12 tentang Miras.
3 komentar:

Pagi..Komdan..!!
Kapan Babuk nya dimusnahkan..??
Nunggu..siapa..lagii.dan..?
BRAVO..Ya.."


assalamualaikum
bravo POHUWATI,....
bravo Pak Wady

Rahmat Reza, Makassar


assalamualaikum
bravo POHUWATO,....
bravo Pak Wady

Rahmat Reza, Makassar


Posting Komentar

KOMENTAR ...YA..!!

KOMENTAR HARI INI



Tuker LINK CODE !!! Terimakasih atas kunjungannya
e-mail : satpol@pohuwatokab.go.id


SATPOL WEB/LINK

PROMO

forum pohuwator

forum pohuwato
4de_GanTeng   OlHa ca'Em
ifoel Slank          RivalBlack  
Ella.Imuth        Yushril'tiger'

SHOUTBOX

P.R.O.M.O

KUMPULBLOGGER

P.R.O.M.O