info-Satpol POHUWATO
INFO SELANJUTNYA..DI HALAMAN BARU SILAHKAN KUNJUNGI DISINI

RUDIS BUPATI “ dibumihanguskan”

Label: ,
Teng-teng.teng..begitulah..bunyinya.! Suara bel tanda jam menunjukan pukul 04.00 sore waktu Satpol-PP dan saatnya Apel Sore hari ini.
Namun ..betapa kagetnya seluruh staff markas Satpol-PP ketika menuju Lokasi depan markas yang dijadikan tempat Apel melihat Kobaran Api yang semakin meninggi yang berasal dari Rumah Dinas Bupati yang berjarak ±200 M dari Markas.
Tanpa komando apalagi menunggu Surat Tugas, angota langsung bergegas menuju ke Lokasi kebakaran yang merupakan Rumah Dinas dari orang nomor 1 di Kabupaten Pohuwato.
“Informasi sementara bahwa asal api berasal dari percikan api kabel listrik yang berada di bagian Plafond rumah tersebut” kata Sander Dahlan-Staff PPNS yang ditemui di sela-sela kesibukan beliau membantu Anggota Damkar yang sedang mamadamkan kobaran api.
Dua buah Mobil pemadam kebakaran yang dalam posisi stand by di Kantor Pemda di tambah dengan mobil pengisian air milik PDAM rupanya telah berupaya maksimal, namun kenyataan tidak dapat dipungkiri bahwa tragedy ini hanya meninggalkan dinding/tembok dari rumah dinas Bupati tersebut.
Sampai informasi ini diposting,belum diketahui secara pasti jumlah kerugian yang di hasilkan oleh tragedy ini. “ Kalo Kerugiannya sich..yang pastinya seluruh isi ruangan termasuk 1 (satu) buah motor milik kasubbag rumahtangga ludes dilahap si Jago Merah, namun syukurlah peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa” Kata fobyghardjo Humokor (Provost-Polpp). Dan masih menurut beliau pula bahwa Tim Lab-Forensik dari Makassar telah di contact dan akan tiba besok.( papaqu)
1 komentar:

So itu Kwa Komdan... Jaga bae2 itu Rudis...
xixixixixixixixiiiiii...


Posting Komentar

KOMENTAR ...YA..!!

KOMENTAR HARI INI



Tuker LINK CODE !!! Terimakasih atas kunjungannya
e-mail : satpol@pohuwatokab.go.id


SATPOL WEB/LINK

PROMO

forum pohuwator

forum pohuwato
4de_GanTeng   OlHa ca'Em
ifoel Slank          RivalBlack  
Ella.Imuth        Yushril'tiger'

SHOUTBOX

P.R.O.M.O

KUMPULBLOGGER

P.R.O.M.O