info-Satpol POHUWATO
INFO SELANJUTNYA..DI HALAMAN BARU SILAHKAN KUNJUNGI DISINI

Seksi,Cantik,Ayu dan Sangar

Label: ,
Gaduh,celoteh suara-suara Seksi yang bikin geli para Hidung Belang menggema di seluruh ruangan. Ruangan yang keseharianya dihasilkan oleh suara BAS lelaki dan sesekali suara treble milik hewan lepas hasil razia.
Tepatnya medio januari ( 21/1/09), kembali aparat satpol-pp menggelar operasi WTS yang akhir-akhir ini menjamur di kota Marisa ibukota Kabupaten Pohuwato. Operasi yang digelar pukul 21.30 ini berhasil menjaring 18 orang gadis seksi,cantik,ayu dan amburadul. inilah penampakannya, rupanya style atau dandanan mereka mengindikasikan keprofesionalan
gadis-gasis WTS ini.
Suasana bertambah ramai ketika WTS ini seakan berontak, sehingga menghamburkan makanan dan menumpahkan air minum yang dibagi-bagikan pada wanita-wanita seksi ini di lantai seluruh ruangan. Kalo bagini,sapa yang mo kase makan pa torang dang..?” ( siapa yang kasih makan anak-anak dan membiayai hidup kami,.kalau begini situasinya) Kata salah seorang WTS dengan dialeknya yang kental.
Gadis-gadis ini, di dekam oleh Aparat di markas Pol-PP selama semalam yang kemudian keesokan harinya diserahkan ke Dinas Sosial setelah didahului dengan pengambilan Biodata oleh bagian Pembinaan dan PPNS Satpol-PP kabupaten Pohuwato.
Sampai info ini diposting, para Wanita Tuna Susila (WTS) ini masih antri menunggu giliran untuk diambil keterangannya.(yugen/yeko)
1 komentar:

rasa ngoni tacolo ba tobat jo
Kiamat sudah Dekat !!!
tanda2 alam mengatakan begitu


Posting Komentar

KOMENTAR ...YA..!!

KOMENTAR HARI INI



Tuker LINK CODE !!! Terimakasih atas kunjungannya
e-mail : satpol@pohuwatokab.go.id


SATPOL WEB/LINK

PROMO

forum pohuwator

forum pohuwato
4de_GanTeng   OlHa ca'Em
ifoel Slank          RivalBlack  
Ella.Imuth        Yushril'tiger'

SHOUTBOX

P.R.O.M.O

KUMPULBLOGGER

P.R.O.M.O