info-Satpol POHUWATO
INFO SELANJUTNYA..DI HALAMAN BARU SILAHKAN KUNJUNGI DISINI

Miras..Miras.."hancurkan.."

Label:
Laksanakan..!!

Kata ini memang sangat singkat. Namun kata terakhir yang disampaikan oleh Brigadir Yoptan Frans selaku Komandan Provos Pol-PP diakhir Apel malam ( 22 Juli 2008) ini, telah membakar semangat jiwa 12(duabelas) Anggora Pol-PP yang sebentar lagi akan melaksanakan razia Miras.

Berbekal SPT No:331.1/Pol-PP/185/08 operasi yang dipimpin langsung oleh Dan Provost ini akan menyisir target di Kecamatan Lemito dan Wonggarasi yang tiba pada Pukul 23.20 di kec.Lemito.

Informasi yang dihimpun dari salah seorang Anggota/Staff bag.PPNS .. To’i [sapaan akrab beliau..].;) bahwa Operasi tersebut berhasil menjaring 259 Botol Minuman Keras yang terdiri dari : 162 Botol Merek Pinaracci K,85 botol Merek Pinaracci P dan 11 botol Merek Anggur Kolesong yang dijual di Toko/warung dilokasi setempat.

Ketika ditanya mengenai tanggapan masyarakat tentang Operasi ini, To’i ..mengatakan bahwa masyarakat sangat mendukung penerapan Perda 12/2007 ini. Dan bahkan mengenai informasi lokasi dengan sangat antusias mereka sampaikan..[ disana ada ..lagi yang jualan..pak’..] begitu kata mereka..:).

Tetapi bagaimana reaksi pemilik toko/warung..???? ....“dengan sedikit….linangan air mata..:(..mereka sambil menandatangani BAP..merelakan barang Haram tersebut untuk disita..”.:(…[kata To’i ..sambil menirukan ekspresi Pemilik Toko/warung tersebut..]….

1 komentar:

86..komdan..!!
Berantas..habiss..!!habisin..habisin..
Asal..hasilnya..jangan diminum..ya..Komdan..
:))


Posting Komentar

KOMENTAR ...YA..!!

KOMENTAR HARI INI



Tuker LINK CODE !!! Terimakasih atas kunjungannya
e-mail : satpol@pohuwatokab.go.id


SATPOL WEB/LINK

PROMO

forum pohuwator

forum pohuwato
4de_GanTeng   OlHa ca'Em
ifoel Slank          RivalBlack  
Ella.Imuth        Yushril'tiger'

SHOUTBOX

P.R.O.M.O

KUMPULBLOGGER

P.R.O.M.O