info-Satpol POHUWATO
INFO SELANJUTNYA..DI HALAMAN BARU SILAHKAN KUNJUNGI DISINI

DIKLAT SATPOL Ke-III

Label: ,
Eksistensi Satuan Polisi Pamong Praja dituntut berperan dalam aspek pembangunan di Kabupaten Pohuwato terutama dalam menjaga ketertiban umum serta mengamankan Visi misi daerah yang diuraikan lewat program-programnya. Karakter Polisi Pamong Praja yang mampu memainkan peranan tersebut yaitu anggota yang mempunyai kompetensi yang diindikasikan dari sikap dan perilaku yang penuh dengan kesetiaan dan ketaatan kepada bangsa, negara, bermoral dan bermental baik, profesional, sadar akan tanggung jawabnya sebagai pelayan publik serta mampu menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa
Satpol PP Kabupaten Pohuwato dalam mewujudkan harapan diatas maka diperlukan pembinaan stratejik dan terarah yang diimplementasikan melalui antara lain dengan pendidikan dan pelatihan dasar yang dilaksanakan mulai tanggal 16 s/d 26 Februari 2009. Upaya ini mengarahkan kepada peningkatan pada sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada kepentingan masyarakat, bangsa, negara dan tanah air, kompetensi teknis, manajerial dan kepemimpinan, efisien, efektifitas dan kualitas pelaksanaan tugas yang dilakukan dengan semangat kerja sama dan tanggung jawab sesuai dengan lingkungan dan organisasinya.
Dalam pelaksanaan Diklat yang dibuka oleh Bupati Pohuwato ini, muatan materinya lebih di fokuskan pada keseharian atau rutinitas Satpol PP yang berkenaan dengan Tupoksi Satpol PP itu sendiri. Seperti Dalmas dan Beladiri, Patroli / Penjagaan / Pengamanan,TUS / PBB , Diskusi Panel antara Polri , Kejaksaan , Praktisi Hukum dan Pihak Satpol-PP itu sendiri serta Materi Mind Setting .Kali ini Panitia berupaya fokus dalam konsep materi-materi Diklat yang akan diterimakan nanti. Jadi kali ini kita tidak akan dapatkan materi-materi yang lari dari keseharian Satpol-PP di lapangan “ hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Roney Mile ketika melaporkan kegiatan tersebut.
Kegiatan yang mengambil tema “ AKU BANGGA PADAMU…!! ini diikuti oleh 30 personil setelah dinyatakan sehat jasmani oleh tim medis sampai dengan hari ke-3 masih terlihat tegar dan sabar mengikuti prosesi diklat satpol-pp. (yugen)
1 komentar:

kiapa ngoni xk bekeng ketua panitia kita haaaaaa.....??!!!!!!!!!!!!


Posting Komentar

KOMENTAR ...YA..!!

KOMENTAR HARI INI



Tuker LINK CODE !!! Terimakasih atas kunjungannya
e-mail : satpol@pohuwatokab.go.id


SATPOL WEB/LINK

PROMO

forum pohuwator

forum pohuwato
4de_GanTeng   OlHa ca'Em
ifoel Slank          RivalBlack  
Ella.Imuth        Yushril'tiger'

SHOUTBOX

P.R.O.M.O

KUMPULBLOGGER

P.R.O.M.O