info-Satpol POHUWATO
INFO SELANJUTNYA..DI HALAMAN BARU SILAHKAN KUNJUNGI DISINI

Selamat HUT ke-6 buat Pohuwato

Label:
Ekspresi kebahagiaan , keceriaan dan rasa syukur nampak jelas pada raut wajah kabupaten Pohuwato hari ini. Tepatnya tanggal 6 Mei 2009 nanti, Kabupaten Pohuwato yang merupakan hasil Perjuangan Rakyat yang ditetapkan dengan undang-undang nomor 6 tahun 2003 genap berusia 6 tahun.
Berbagai atribut -atribut PEMANIS dapat dilihat diberbagi penjuru wilayah Kabupaten Pohuwato. Tidak hanya Atribut pemanis, kemeriahan dan keceriaaan inipun turut diramaikan dengan berbagai kegiatan olahraga,Dzikir Bersama, anjangsana ke panti asuhan,bhakti sosial dan Hiburan Rakyat.
Untuk Itu atas nama Tim Kolotidi Pengelola Blog ini menyampaikan Selamat Ulang Tahun yang Ke-6 kepada Kabupaten Pohuwato.
Dan sekedar Informasi bahwa dalamrangka Hari Ulang tahun Kabupaten Pohuwato maka Seluruh pemberitaan dan informasi seputar Satuan Polisi Pamong Praja di alihkan ke alamat yang baru
Mohon maaf kepada om-Google, bukan kami tidak setia lagi dan care lagi. Namun ini semua dalamrangka mengeksplorasi pengetahuan Tim Kolotidi di Satpol-PP Pohuwato.
1 komentar:

mantap.. mantap... tapi ganti header dengan kita pe foto ron..


Posting Komentar

KOMENTAR ...YA..!!

KOMENTAR HARI INI



Tuker LINK CODE !!! Terimakasih atas kunjungannya
e-mail : satpol@pohuwatokab.go.id


SATPOL WEB/LINK

PROMO

forum pohuwator

forum pohuwato
4de_GanTeng   OlHa ca'Em
ifoel Slank          RivalBlack  
Ella.Imuth        Yushril'tiger'

SHOUTBOX

P.R.O.M.O

KUMPULBLOGGER

P.R.O.M.O